Temu Gagasan Para Ekonom Unhas Menuju Indonesia yang Lebih Baik

identitasunhas.com, Makassar –Seminar Nasional dengan tema “Temu Gagasan Para Ekonom Unhas Menuju Indonesia yang Lebih Baik” menjadi salah satu rangkaian kegiatan Temu Alumni Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Ilmu Ekonomi Unhas, Sabtu (18/3).  Acara ini diadakan sehari setelah agenda musyawarah besar yang menghasilkan keputusan Dr Anas Iswanto Anwar SE MA sebagai ketua umum IKA IE Unhas yang pertama.

Seminar yang dihadiri para alumni dan mahasiswa Ilmu Ekonomi ini bertempat di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Terdapat enam pembicara dari 12 orang yang telah dijadwalkan hadir. Semua pembicara tersebut adalah alumni Ilmu Ekonomi, salah satunya Bupati Toraja Utara,  Drs. Kalatiku Paembonan. Ia berbicara mengenai pelayanan publik di era desentralisasi.

Terdapat enam pembicara dari 12 orang yang telah dijadwalkan hadir. Semua pembicara adalah alumni Ilmu Ekonomi, salah satunya yaitu Bupati Toraja Utara Drs. Kalatiku Paembonan yang berbicara mengenai pelayanan publik di era desentralisasi.

“Saya harap pertemuan ini bisa jadi agenda rutin dan bisa memberikan penyegaran kepada alumni dan mahasiswa”, harap Laode Muh. Said Lustsfi, SE selaku ketua panitia,“ Sabtu (18/3).

Hafizah/Khusnul