Seminar Mahasiswa Sastra Inggris Dihadiri Delegasi Luar Negeri

IMG_20161220_091546

identitasunhas.com, Makassar – Seminar Nasional “The Annual Seminar On English Languange Studies” kembali diselenggarakan oleh Mahasiswa Program Pascasarjana Sastra Inggris Unhas, Selasa (20/12). Kegiatan yang bertempat di Aula Prof. Mattulada Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unhas ini dihadiri oleh 212 peserta dari berbagai perguruan tinggi. Yakni Universitas Gajah Mada, Universitas Muhammadiyah Malang, UIN Alauddin, UNM malang, UNM Makassar, STAIN Pare-Pare. Juga beberapa delegasi dari Kanada, Spanyol, Prancis dan Australia.

Menghadirkan tiga pemateri, yaitu Prof. Drs. H. Burhanuddin Arafah., M.Hum., Ph.D, Mr. Sean Turner dan Christopher A. Woodrich. Disemarakkan dengan pertunjukkan Mulitietnis Dance oleh UKM Kosaster FIB dan Sinrili oleh Arif Rahman Dg Rate.

Burhanuddin Arafah Ph.D yang juga Dekan FIB  mengharapkan menghimbau mahasiswa Sastra Inggris Unhas  agar tetap mengikuti perkembangan zaman dan  dapat melanjutkan program magister ke kancah Internasional seperti China, Australia, Amerika Serikat “.

“Semoga acara ini lebih sukses lagi kedepannya dan bukan hanya ajang untuk mengadakan seminar tetapi juga untuk menghadirkan kembali Alumni ILS,” ujar Ketua Panitia Waode Surya Darma,  Mahasiswa S2 Sastra Inggris Angkatan 2015.

Dirga Erlangga/Khusnul

 

 

Tags: