HM-PWK Unhas Gelar Plano Perception

_MG_3281

Pemberian plakat kepada pimpinan media Berita Kota Makassaroleh Ketua Badan Eksekutif HM-PWK Teknik Unhas, Kamis (16/3). Foto: Andi Ningsi

Makassar, identitasunhas.com- Badan Eksekutif Himpunan Mahasiswa Pengembangan Wilayah dan Kota (HM-PWK) Fakultas Teknik Unhas menyelenggarakan Plano Perception, Kamis (16/3). Bertempat di Ruang Meeting Arsitektur Fakultas Teknik Unhas.

Dalam program kerja Divisi Kajian dan Aksi Strategis HM-PWK FT Unhas ini, para peserta dibekali beberapa materi seperti Media Massa Melawan Gempuran Hoax yang dibawakan oleh Muhammad Arsan Fitri selaku Pimpinan Redaksi Berita Kota Makassar dan Pengantar Jurnalistik oleh Redaktur Pelaksana PK. identitas, Khusnul Fadilah.

Murzamil kordinator divisi berharap agar kepekaan mahasiswa untuk senang menulis dapat tumbuh lewat kegiatan ini. Ia pun menambahkan, nantinya kegiatan ini akan dilanjutkan dengan mengundang pemateri dari Aliansi Selamatkan Pesisir, Pemerintah Kota Makassar dan Dosen Unhas untuk membawakan materi terkait reklamasi. “Puncak kegiatannya akan ada aplikasi materi yaitu peserta akan membuat tulisan pandangan HM-PWK terkait isu reklamasi yang dilakukan Central Point Indonesia di Pantai Losari,“ katanya, Kamis (16/3).

Andi Ningsi

 

Rate this article!
Tags: