Despro Competition, Kembangkan Potensi Masyarakat

IMG_20161218_134543

identitasunhas.com, Makassar – Mahasiswa Unhas Penerima Beastudi Etos mengadakan Desa Produktif (Despro) Competition di depan Rumah Baca Tambasa, Minggu (18/12).  Item lombanya yakni cerdas cermat dan cipta puisi.

Kegiatan yang mengangkat tema Generasi Emas Berjiwa Kompetitif ini sebagai bentuk evaluasi pembelajaran yang telah diberikan kepada adik-adik peserta didik di Rumah Baca Despro Tambasa. Turut hadir  beberapa komunitas, seperti Biro Adik Asuh (BAA) Mahasiswa Pencinta Mushollah (MPM) Unhas, SDI IT AR-Rahma, dan BOSOWA.

Despro Competition adalah salah satu program kerja di Divisi Pendidikan yang bertujuan untuk mengembangkan potensi masyarakat, khususnya masyarakat Kampung Tambasa, Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Jln. Perintis Kemerdekaan 8, kota Makassar, Sulawesi Selatan.

“Saya selalu berharap kegiatan yang seperti ini selalu dilaksanakan. Ini bisa menumbuhkan jiwa kompetitif dan mengevaluasi pemahaman adik-adik,” ujar Sunarti selaku ketua panitia, Minggu (18/12).

Rahman/Khusnul

 

 

 

Tags: